Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Sabtu, 28 November 2015

Terima Kasih Ya Allah, Terima Kasih Suamiku

Wahai para istri, sudahkah engkau bersyukur kepada Rabbmu hari ini?, dengan nikmat yang sudah Allah anugerahkan kepada engkau hari ini?, dengan sosok Imam yang sudah Ia kirimkan kesisimu. Sosok yang bertanggung jawab penuh atas dirimu, dari sandang, papan, pangan dan yang paling besar adalah tanggungjawab dihadapan Rabbmu.



Sudahkah engkau berterima kasih kepada para suami-suami mu?, dengan keringat yang sudah ia cucurkan seharian ini, untuk memenuhi kewajibannya memberi nafkah kepadamu dan juga anak-anaknya.

Memang wanita tercipta dengan segala keindahan dan keistimewaannya. Dan juga dengan segala kekurangannya, yaitu suka ngeyel kalau dinasehati, dan suka
tidak terima dengan kebijakan suami. Itu manusiawi bukan, tetapi sebenarnya dalam lubuk hati mereka membenarkan semua nasehat itu dan semua kebijakan itu. Cuman karena sifat mereka ingin selalu disayang dan diperhatikan makanya begitu. Biarlah, dan nasehatilah mereka, jangan pernah bosan untuk menasehati dan menuntun mereka.

Karena salah satu sebab wanita masuk neraka yang paling banyak adalah mereka para istri yang kufur atas semua kebaikan suaminya.

ﺍﺭﻳﺖ ﺍﻟﻨﺎﺭ ﻓﺎﺫﺍ ﺍﻛﺜﺮ ﺍﻫﻠﻬﺎ ﺍﻟﻨﺴﺎﺀ ﺑﻜﻔﺮﻥ , ﻗﻴﻞ : ﺍﻳﻜﻔﺮ
ﺑﺎﻟﻠﻪ؟؟ .ﻗﺎﻝ : ﻳﻜﻔﺮﻥ ﺍﻟﻌﺸﻴﺮ ﻭﻳﻜﻔﺮﻥ ﺍﻻﺣﺴﺎﻥ , ﻟﻮ
ﺍﺣﺴﻨﺖ ﺍﻟﻰ ﺍﺣﺪﺍﻫﻦ ﺍﻟﺪﻫﺮ ﺛﻢ ﺭﺍﺕ ﻣﻨﻚ ﺷﻴﺌﺎ ﻗﺎﻟﺖ : ﻣﺎ
ﺭﺍﻳﺖ ﻣﻨﻚ ﺧﻴﺮﺍ ﻗﻂ.
ﻣﺘﻔﻖ ﻋﻠﻴﻪ


Umi nada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar